Trik SEO Hadapi Algoritma Google Dinosaurus 2013

Trik SEO hadapi Algoritma Google Dinosaurus 2013

Trik SEO Hadapi Algoritma Google Dinosaurus 2013 - Di dalam perjalanannya, Google telah mengeluarkan banyak jurus-jurus ampuh untuk membersihkan web atau blog-blog yang kurang bermutu dan dianggap spam. Apalagi setelah mengeluarkan algoritma panda dan penguin, membuat para web master ketar-ketir karena sebagian website atau blognya terlempar jauh di search engine. Ditambah lagi di awal Tahun 2013 ini, pihak Google telah mengeluarkan formula algoritma terbaru lagi yang dinamakan Algoritma Google Dinosaurus 2013.

Algoritma Google Dinosaurus 2013

Sumber Informasi ini telah ramai diperbincangkan di forum-forum yang konon katanya seorang petinggi google, Matt Cutts, dikabarkan telah meniru suara dinosaurus di videonya. Sesuai namanya, algoritma google dinosaurus ini menjadi lebih seram dan sadis lagi bagi pemilik web master yang masih menggunakan cara-cara curang seperti copy paste atau menggunakan SEO blackhat yang dapat tersingkir dari search engine bahkan menghilang dari peredaran.

Untuk menghadapi setiap algoritma itu sendiri para pelaku SEO maupun Jasa SEO memiliki cara agar web atau blognya tidak turun dari peringkat di search engine Google. Yaitu dengan cara mengikuti maunya si Mbah Google itu sendiri. Disini saya akan bagikan Trik SEO Hadapi Algoritma Google Dinosaurus 2013 untuk website maupun blog anda.
  1. Jangan memasang terlalu banyak banner iklan di web atau blog, baik disidebar, header maupun di bagian artikel.  Jadi cukup memasang di posisi yang tepat saja agar tidak mengganggu pemandangan para pengunjung.
  2. Diusahakan jangan pernah mencoba memasang script-script yang mengandung malware.
  3. Jangan terlalu banyak memposting artikel yang mengandung kata kunci dewasa yang berlebihan.
  4. Jangan terlalu banyak mendapatkan backlink dari blog dummy auto generated content.
  5. Usahakan selalu update terus web atau blog anda.
  6. Pilihlah jurus SEO whitehat daripada blackhat.
  7. Original Content diutamakan daripada harus copy paste. Sebenarnya boleh saja copy paste tapi harus bisa mensharing agar tetap berbeda. (kurangi penggunaan spin artikel).
  8. Hilangkan link-link yang berlebihan mengarah ke situs dewasa.
  9. Kalau bisa jangan menggunakan auto generated blog. Yang murni-murni ajalah biar uenak tenan. hehe...
  10. Rajin berdoa biar tidak tersingkir dan tidak turun peringkat dari search engine. Yang ini dijamin AMPUH jika sudah melaksanakan yang sebelumnya.
Memang jika diikuti agak susah juga ya bagi web atau blognya sudah memiliki yang disebutkan diatas. Ya semoga saja tidak menjadi masalah terhadap aksi dari Mbah Google.

Pada intinya sebenarnya pihak Google menginginkan kita untuk membudi dayakan hal-hal yang bersih dan natural namun bermanfaat bagi orang lain. Dan sebenarnya Trik SEO diatas nyambung dengan kata-kata bijak. Yakni jika ingin merubah kondisi sekitar kita maka ubahlah dulu dari diri kita sendiri. Oiya mungkin dari teman-teman blog mau menambahkan silahkan, karena semuanya tidak ada yang sempurna.

Semoga Trik SEO Hadapi Algoritma Google Dinosaurus 2013 diatas bermanfaat.

11 komentar:

  1. Kalau itu TOS-nya saya sangat setuju, sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Kang goez, intinya mah yang bersih2 aja. thanks atas komentarnya.

      Hapus
    2. Blog yang bersih seperti punya Kang Asis Sugianto aza kena padahal blog bersih tuh yang hanya berisikan artikel pengalaman pribadi beliau tentang perjalanan rekreasi semata,jadi intinya bukan masalah bersih atau tidak gan.

      Hapus
  2. kalo post perharinya aksimal berapa ya gan?

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan info nya . semakin lama Google memang semakin ganas

    BalasHapus
  4. serem amat dinosaurus, kenapa ga google koala aja sih, sebelumnya kan penguin ma panda, hehe..

    BalasHapus
  5. Gimana kalo ada Google Kecoa..bisa ganas lagi ya.

    BalasHapus
  6. terimakasih infox bro. mampir yo www.xinmaxi.wordpress.com

    BalasHapus
  7. wah serem juga nama algoritma google di tahun ini... hanya dengan mematuhi TOS google agar tetap bisa bertahan. Nice info bro...

    BalasHapus
  8. wah algoritma dinosaurus. Menakutkan juga ya. terimakasih banyak mas sudah sharing

    BalasHapus
  9. Sudah berkali-kali mbah Google mengeluarkan jurus-jurus baru untuk membasmi spam blog dan memperbaiki hasil pencarian mesin pencarinya. Alhamdulilah.. so far so good.. selama ini belum satupun blog dan website yang saya buat terkena imbas negatifnya.. beberapa blog saya malah dapat hadiah naik pagerank dan bertahan sampai sekarang. Kuncinya cuma satu: ngeblog apa adanya dan sesuai pedoman yang tercantum di Google Webmaster Guide Line.. that's all..

    BalasHapus