Pilihan Motif Karpet Masjid Buatan Turki

Kali ini penulis ingin mengangkat tema Pilihan Motif Karpet Masjid Buatan Turki karena sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Tema ini saya ambil berdasarkan apa yang pernah saya lihat dari salah satu bisnis di internet yang menjual karpet masjid untuk kebutuhan ibadah umat muslim. Dan ada beberapa informasi yang mungkin berguna bagi pengurus masjid dalam perihal karpet sajadah atau karpet masjid yang saya ambil sedikit dari artikel tersebut.

Ternyata kebanyakan masjid saat ini masih menggunakan karpet meteran sebagai sajadah. Sebenarnya sah-sah saja, namun jika kita tidak memahami karakteristik sebuah karpet yang ada nanti malah tidak tepat sasaran. Karpet lantai kebanyakan bagian bawahnya adalah lem dimana bila sering terkena air maka akan menimbulkan bau apek.

Karpet masjid memang dapat memberikan nuansa tersendiri dan meningkatkan kenyamanan dalam bagi siapa saja yang melaksanakan ibadah di dalamnya. Oleh karena itu dalam memilih jenis maupun motif dari karpet masjid itu sendiri perlu dipikirkan terutama aspek warna dan motif yang sesuai dengan desain masjid yang digunakan.

Ada beberapa desain motif untuk karpet masjid yang sering digunakan di beberapa masjid, diantaranya motif pilar dan minimalis dengan nuansa warna merah maroon. Anda dapat dengan lebih fleksibel memadu-padankan dengan gaya interior ruangan masjid. Berikut contoh motif masjid yang saya ambil dari website tersebut.



Motif-motif seperti diatas ternyata harganya paling murah diantara motif-motif yang lain. Anda bisa cek langsung atau menghubungi telepon yang berada di website tersebut. Semoga informasi yang singkat ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembaca yang sedang mencari karpet masjid berkualitas namun harganya murah. Mumpung sebelum puasa mungkin bisa anda ubah gaya interior masjid anda.

0 komentar:

Posting Komentar