Jelajahi Pulau Sepa Bersama Agen Terpercaya

Jelajahi Pulau Sepa Bersama Agen Terpercaya - Informasi liburan 2014 kali ini membahas pulau sepa sebagai tempat wisata favorit di kepulauan seribu. Bersama agen terpercaya membuat liburan anda di tahun baru ini menjadi lebih menyenangkan. Dengan keanekaragaman aktivitas yang ditawarkan membuat suasana saat liburan menjadi berwarna.

Pulau sepa sudah populer di kalangan traveler dan para wisatawan yang gemar mengunjungi tempat wisata-wisata di Indonesia. Pulau Sepa disebut juga Pulau Sepa Barat atau Pulau Sepa Besar yang menempati wilayah kebesaran di kepulauan seribu. Pulau Sepa lebih populer dikenal sebagai Surga bagi para penyelam karena para penyelam bisa menyaksikan keindahan kehidupan dasar laut. Pulau ini berjarak sekitar dua jam dari Pantai Marina ini terkenal dengan pasir pantainya yang berwarna putih dan air lautnya yang berwarna biru jernih.

Sarana dan Aktivitas

Sarana dan aktivitas yang bisa dilakukan di pulau sepa cukup lengkap. Ada banyak olahraga air yang disediakan yang bisa dinikmati seperti Waterski, Glass Board, Banana Boat, Canoe, Flying  Fox, Boat Rental, Knee Board, Snorkling, Scuba Diving dan Jetski. Pulau Sepa memiliki cottage berbentuk rumah panggung dengan desain yang modern.


Jadi jika anda hendak berlibur di tahun 2014, ada baiknya berkunjung ke pulau sepa. Karena paket wisata yang ditawarkan oleh salah satu agen terpercaya bisa dibilang murah. Informasi mengenai harga paket wisata pulau sepa sangat beragam dan bisa anda kunjungi langsung ke situsnya di http://pulausepawisata.com

0 komentar:

Posting Komentar