Dahsyatnya Kekuatan Seo Menurut Jaya Seo - Benarkah?

Menurut Tim Jaya Seo bahwa kekuatan seo untuk suatu website bisa dikatakan sungguh dahsyat dari segi teknik marketing yang nomor 1 di dunia online. Memang dalam rumus membangun website, keyword atau kata kunci lebih diutamakan terlebih dahulu dibanding lainnya. Karena keyword bisa dibilang senjata ampuh sebuah website. Makanya jika para master profesional atau ahli jasa seo membangun sebuah website biasanya lebih mengerti ke arah pengaturan Seo Onpage.

Jaya Seo

Seo Onpage dan Kekuatannya


Disini saya berasumsi anda sudah mengetahui tentang defini Seo Onpage itu sendiri. Jika tidak maka anda bisa mencari di mesin pencari terlebih dahulu. Seo Onpage dalam perancangan sebuah website sebenarnya mudah dipahami jika kita tahu poin yang terpentingnya saja. Kebanyakan orang menjelaskan tentang Seo Onpage terlalu banyak komponen yang harus dipahami. Padahal menurut kami Tim Jaya Seo, Seo Onpage mudah dipahami dan poin-poin penting saja yang harus anda kuasai. Apa poin yang terpenting itu? Check it out.
  • Title = Judul dari website itu sendiri (biasanya disisipi keyword utama)
  • Description = Penjelasan atau deskripsi dari website (terdapat keyword utama dan keyword tambahan)
  • Keywords = Kata kunci yang ingin anda tembak untuk kebutuhan marketing website
Sedangkan pada sebuah konten atau artikel website, maka anda perlu (wajib) menggunakan rule berikut.
  • H1 = Biasanya digunakan pada judul postingan atau artikel (mengandung keyword utama)
  • H2 = Digunakan pada judul tambahan di dalam sebuah konten (mengandung keyword tambahan)
  • Anchor Text = Menyisipi url dalam suatu keyword yang ingin anda tembak dan berguna untuk menaikkan PR. Bisa untuk Inbound Link dan Outbound Link

Bagaimana simple bukan untuk yang mengetahui teknik cerdas Tim Jaya Seo mengenai Seo Onpage. Mudah-mudahan ilmu yang kami tuangkan bermanfaat untuk pembaca dimanapun. Jangan lupa baca juga Jelajahi Pulau Sepa Bersama Agen Terpercaya.

Jadi apakah benar Dahsyatnya Kekuatan Seo untuk kebutuhan suatu website? Itu semua tergantung anda yang menilai. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar